By : Giovani

Selasa, 29 Juni 2010

Yang aku tau hanya menyakitinya ^^

Aku benci diriku,
Karena selalu melakukan hal yang salah di mata'a.
Aku benci diriku,
karena aku terlalu sering menyusahkannya.
Aku benci diriku,
karena aku terlalu Egois.
Dan ini bukan hanya tentang sifat ku yang selalu salah di mata nya..
Tapi di mata semua orang yang aku sayangi,
kebanyakan tingkah ku hanya Menyusahkan mereka..
*MALANG memang.
Tapi aku mau buat apa coba ??
Hanya bisa menghela nafas dan terus berdiri TEGAK di atas kedua kaki ini.

aku mau mereka semua tau.
Demi Tuhan, tak sedikit pun ada niat ku untuk menyakiti mereka.
Terutama dia Mr.Lebai ku.
Ini la aku dengan semua kekurangan ku.

Kalau aku memang hanya bisa membuat LUKA itu gak akan ADIL
buat dia.
Aku minta tinggalkan aja aku.
Karena aku pun tersiksa disini tiap ngeliat dia harus MARAH
nd SUSAH krna AKU..
Aku sayang Dia.
dan aku rela pergi asal dia gak akan ngerasain SUSAH itu lagi.

Aku tau rasanya DIKECEWAKAN,
Aku tau rasa'a DIHANCURKAN,
Dan Aku juga tau gimana perasaan dia sama semua TINGKAH ku itu.
MAAFIN AKU.
MAAF CUMA ITU YANG BISA AKU BILANG.
KALAU SUATU HARI NANTI SABAR DALAM HATI muh benar2 sudah HABIS.
Tak terbayangkan rasa'a AKU bakal sangat Terpuruk. :(
Maaf buat tgl 29 juni 2010.
walau tak mungkin memutar WAKTU,
kuharap Dia bisa tau aku benar2 MENYESAL..

1 komentar:

  1. buat dia orang yang sudah ku rusak hari BERSEJARAH dalam hidunya.
    *FEEL SO SORRY Mr.Tampuu

    BalasHapus