By : Giovani

Minggu, 30 Mei 2010

Mr.Right


Ini kisah kuh setelah mengalami patah hati beberapa tahun lalu.
Setelah cukup lama hidup dalam kekecewaan akhirnya aku bertemu dengan seorang pria yang awalnya "aneh" buat kuh. Pria yang sifatnya sangat unik, bodoh tapi di dekatnya aku bisa selalu tersenyum. Perkenalan yang diatur oleh sahabatkuh dan pertemuan pertama yang tak pernah diatur sebelumnya. Tak ada yang spesial waktu itu. Bagi kuh itu hanya pertemuan biasa. Tak ada perasaan apa pun untuk mengharap perkenalan hari itu bisa menjadi suatu yang LEBIH.
Karena awalnya aku sudah tak berniat lagi merasakan yang namanya CINTA. Karena pria yang aku temui selama ini hanya datang untuk menyakiti hati kuh saja. LeLAH,kata yang selalu datang. Tetapi kini aku sadar kalau : "Cinta itu seperti kupu-kupu. Makin dikejar, ia makin lari. Tetapi kalau dibiarkan terbang, ia akan datang di saat kita tidak mengharapkannya. "Walau aku berusaha keras menolaknya tapi ternyata dia juga semakin keras masuk dalam hidup kuh".
Tak pernah aku bayangkan kalau aku akan merasakan CINTA itu lagi.
Bersyukur untuk CINTA yang masih bisa aku bagi dengannya. Dan bagi kalian yang masih belum menemukan Mr.Right itu, bersabarlah. Semuanya hanya masalah Waktu.
Tak perlu terburu-buru mencari dan memaksakan diri. Anda boleh terus berusaha mencari, tapi pencarian itu juga membutuhkan sedikit keberuntungan.
Ketika waktunya tepat, cinta akan hadir begitu saja tanpa pernah kita duga. Karena itu JALAN yang paling indah untuk merasakan kebahagiaan saat menemukan Your someone spesial.
Apa pun yang terjadi nanti berharap hubungan ini tidak akan pernah membuat kami saling menyakiti nantinya.
Luph u pull mr.Lebai ku :))

 Love.Love And Love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar